Service Magic Com Yong Ma Mati

Pagi ini seperti biasa dan kegiatan rutin mengawali hari, tentunya Memasak merupakan salah satu kegiatan yang selalu dilakukan oleh setiap keluarga. Kegiatan memasak tentunya tak lepas hanya sekedar membuat lauk tapi banyak macamnya diantaranya bagi masyarakat Indonesia yaitu menanak Nasi.

Di era modern sekarang ini tentunya memasak nasi sudah bukan sesuatu yang sulit dikerjakan atau hanya dikerjakan oleh ibu rumah tangga. Setiap orang dewasa bahkan remaja sudah bisa melalukannya karena dengan Magic Com semua jadi mudah untuk dikerjakan.

Adakalanya peralatan untuk mempermudah kegiatan kita mengalami kerusakan akhirnya kita kelabakan bahkan terpaksa pekerjaan mudah itu kita tidak bisa lakukan dikarenakan peralatan kita rusak. Dan ini terjadi pada saya, pagi hari yang seharusnya kita sudah menikmati sarapan pagi kita hanya bisa gigit jari, tak ada nasi untuk sarapan pagi.

Magic Com saya rusak, tidak ada indikator nyala pada lampu depan


Selanjutnya kita bongkar Magic Com merk Yong Ma yang rusak dengan membalikan Magic Com tersebut kemudian buka sekrup 3 buah yang ada di belakangnya

Selanjutnya Tarik atau songkel penutup bawah setelah sekurp terlepas sampai terbuka seperti ini



Langkah terakhir yaitu mengganti thermostat yang rusak seperti di bawah ini, Beli di toko elektronik dan perhatikan thermostat tersebut berapa derajat, beli yang sesuai dengan yang rusak.




0 Response to "Service Magic Com Yong Ma Mati"

Post a Comment